Depan - Pendidikan - Apresiasi - Satlantas Polres Pasbar Salurkan 200 Paket Sembako pada Masyarakat
jajaran Satlantas Polres Pasbar menyalurkan pembagian sembako kepada masyarakat
jajaran Satlantas Polres Pasbar menyalurkan pembagian sembako kepada masyarakat

Satlantas Polres Pasbar Salurkan 200 Paket Sembako pada Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com Pasaman Barat – Jajaran Satlantas Polres Pasaman Barat salurkan 200 paket sembako kepada masyarakat di Perumahan Warga, Jorong Kampung Cubadak, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Jumat 25 Juni 2021.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 jajaran Satlantas Polres Pasbar menyalurkan pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 200 paket,” ujar Kasatlantas Polres Pasbar Iptu Indra Kusuma.

Ia merinci, sembako yang diserahkan sebanyak 200 paket Satu paketnya berisi, mie instan, telor ayam, beras, minyak goreng, gula dan teh.

Kegiatan ini, bentuk rasa syukur. Di usia 75 tahun, korp Bhayangkara makin dewasa dan makin bersinergi dengan lapisan masyarakat. Sebagai kekuatan bersama, membangun citra insan Polri yang humanis dan bertanggung jawab.
Selain pembagian paket sembako, kegiatan positif lainya yang dilakukan jajaran Polres Pasbar yakni aksi bersih – bersih rumah ibadah yang diikuti jajaran Polres Pasbar.

Sementara kegiatan pembagian paket sembako diikuti jajaran Satlantas Res Pasbar. Turuthadir Kanit Regident Satlantas Res-Pasbar Iptu Dwi Rahmat, Kanit Laka Satlantas Res-Pasbar Ipda Donal dan Kaurmintu Satlantas Res Pasbar Bripka Holpi. (Buyung).

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...