Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Satlantas Polres Dharmasraya Lakukan Misi Kemanusiaan di Operasi Zebra Singgalang 2020
Satlantas Polres Dharmasraya lakukan misi kemanusiaan dalam operasi zebra singgalang 2020
Satlantas Polres Dharmasraya lakukan misi kemanusiaan dalam operasi zebra singgalang 2020

Satlantas Polres Dharmasraya Lakukan Misi Kemanusiaan di Operasi Zebra Singgalang 2020

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2020,di masa pandemi Covid 19, Anggota Satuan lalu Lintas Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, membagikan sembako dan setangkai bunga kepada pengendara kendaraan dan pangkalan ojek pada Jumat (30/10/2020) sore.

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, M.T,melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH, mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2020, di masa pandemi Covid 19 bentuk kepedulian dari Satuan lalu Lintas Polres Dharmasraya. Pada hari ini membagikan sembako dan stangkai bunga kepada pengendara kendaraan di jalan lintas sumatera dan pangkalan tukang ojek yang berada di depan RSUD Sungai Dareh.

Kemudian ini bagian progam dari Operasi Zebra Singgalang 2020 di wilayah hukum Polres Dharmasraya yang mana kita memberikan aspirasi kepada pengendara kendaran dan pangakalan tukang ojek yang telah melakukan dan melaksanakan peraturan dan tertib berlalu lintas.



“Dalam bentuk kepedulian pada masa pandemi covid 19 ini, kami memberikan sembako kepada pengendara kendaraan dan pangkalan ojek. Juga mengucapkan terimakasih kepada pengendara kendaraan yang telah tertib dalam masa pandemi ini. Kita terus melakukan kegiatan yang seperti biasa melakukan kegiatan pelakasanaan lalu lintas di wilayah hukum polres Dharmasraya, ” ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH

Dia berharap kepada masyarakat Dharmasraya kusus pengendara kendaraan, agar patuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan dalam masa pandemi saat ini. Jangan lupa gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...