Depan - Berita Pilihan - Satlantas Polres Dharmasraya Kandangkan 40 Ranmor

Satlantas Polres Dharmasraya Kandangkan 40 Ranmor

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Sebanyak 40 kendaraan sepeda motor berbagai jenis diamankan anggotanya Satlantas Polres Dharmasraya operasi Yustisi pada sabtu malam minggu 17 Juli 2021 lalu.Diduga kendaraan sepeda motor tersebut tidak melengkapi kelengkapan kendaraan tersebut.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi.SH .yang saat di temui awak media di rungan SatLantas Polres Dharmasraya pada hari senin (19/07/2021) mengatakan dalam pelaksanaan operasi Yustisi pada sabtu malam minggu 17 Juli 2021 lalu yang dipimpin lansung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K bersama Anggota Polres Dharmasraya.

Kami dari Satuan Lalu Lintas telah mengamankan Sebanyak 40 kendaraan sepeda motor berbagai jenis melanggar, tidak adanya perlengkapan kendaraan di antaranya tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,kemudian tidak STNK apa lagi tidak adanya plat nomor polisi kendaraan sepeda motor tersebut.

Dalam pelanggaran tersebut Anggota kami Satlantas Polres Dharmasraya melakukan Penindakan dengan melakukan Penilangan kendaraan, Sebanyak 40 kendaraan sepeda motor tersebut.Menunggu jadwal persidangan tilang di pengadilan.Kami tidak main main bagi siapa yang melakukan pelanggran dan peraturan lalu lintas akan kami tidak, Karena keselamatan dalam berkendaraan adalah nomor satu ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi.

Di tambahkan Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi.SH menegaskan kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang memiliki kususnya Sepeda Motor,untuk memperlengkapan kendaraan nya seperti Plat Nomor Kendaraan (Nopol) wajib di pasang dan kemudian menggunakan Helm dan Surat kendaran seperti SIM dan STNK,dan kami mengimbau jangan ugal ugalan di jalan,Utamakan keselamatan Dalam mengendara kendaraan,Ingat keluarga di rumah,siapa yang melanggar kendaraan di wilayah Hukum Polres Dharmasraya akan kami tindak secara tegas ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi.SH (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...