Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Satlantas Polres Dharmasraya Datangi Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh Sitiung

Satlantas Polres Dharmasraya Datangi Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh Sitiung

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Dharmasraya kembali memperlihatkan kepeduliannya pada dunia Pendidikan. Kali ini Satlantas ini mendatangi Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Mereka memberikan bantuan sembako sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas dengan progam Police Go to School Jumat Berkah pada Jumat (16/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatlantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi, SH yang didampingi Kanit Dikyasa BRIPKA Rio Satria.



Saat ditemui Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melalui Kasat lantas Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi, SH pada Sabtu (17/10/2020) di rungan satlantas Polres Dharmasraya mengatakan ini yang kedua kali memberikan batuan sembako kepada dunia pendidikan di kabupaten Dharmasraya dalam progam Police Go to School. “Bantuan sembako kali ini, kami berikan kepada Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh di daerah Di kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bantuan sembako yang diberikan, berupa beras 1 karung 10 kilogaram dan telur ayam satu lapa. Juga, mie instan dan gula pasir.

Tonton Video Berbagi Satlantas Polres Dharmasraya

“Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban mereka di masa pandemic covid 19. Sebelum memberikan sembako kami memberikan pengetahuan tertib berlalu lintas kepada pelajar Pondok Pesantren tersebut,” ujarnya.

Dia berharap semua pelajar dan masyarakat wajib mematuhi peratuan lalulintas dan protokol kesehatan Covid 19.” Tidak berapa lama lagi akan di gelar Operasi Zebra 2020, ” ujarnya. (eko)

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Derita Lumpuh, Irwan Basir Saluran Bantuan pada Yeni Asma

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Bentuk kepedulian sosial, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo ...