Beranda - Covid19 - RS Unair Surabaya Terima 300 Unit APD dan 100 Boks Masker dari LaNyalla Academia
Petugas RS Unair Surabaya cek bantuan LaNyalla Academia
Petugas RS Unair Surabaya cek bantuan LaNyalla Academia

RS Unair Surabaya Terima 300 Unit APD dan 100 Boks Masker dari LaNyalla Academia

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Surabaya  – Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Surabaya Jawa Timur, terima  300 unit alat pelindung diri (APD) dan 100 boks masker standar medis dari Yayasan LaNyalla Academia, Senin (6/4/2020).

Bantuan Yayasan LaNyalla Academia diterima langsung wakil direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan, Dr Hamzah dr, SpAn, KNA.

“Bantuan APD dan masker ini sangat bermanfaat, karena kami memang harus menghadapi resiko terpapar langsung ketika menjalankan tugas pengecekan atau perawatan pasien positif Covid-19. Sekali lagi, kami atas nama para tenaga medis menyampaikan terima kasih kepada Pak LaNyalla khususnya, dan Yayasan Lanyalla Academia,” ungkap Hamzah didampingi sejumlah tenaga medis RS Unair.


Dikatakan Boy, LaNyalla sebagai senator sekaligus Ketua DPD RI, dalam beberapa kesempatan selalu menghimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk mengambil langkah-langkah prioritas yang bisa dilakukan. “Salah satunya yang prioritas hari ini adalah ketersediaan APK bagi tenaga medis,” urainya.

Baca : Guru WFH kok Cemburu

Seperti diketahui Yayasan LaNyalla Academia adalah organisasi non-profit yang didirikan LaNyalla dengan motto bersama untuk kebaikan. Yayasan yang telah berdiri sejak 20-an tahun silam itu, selalu mengambil peran dan aksi sosial kemasyarakatan dan keagamaan. LaNyalla Academia juga tercatat hadir di beberapa aksi tanggap darurat bencana alam, baik longsor maupun banjir di sejumlah wilayah di Jawa Timur. (Salih/rel)

Baca : Walinagari Atau Lurah Harus Proaktif Tenangkan Warga



 

 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Haul ke - 4, Husni Kamil Manik yang digelar GPII Sumbar

Husni Kamil Manik Terbilang Orang Beruntung

Sementara, Eka Vidya Putra mengisahkan perjalanan aktivis kemahasiswaan HKM. Dimulai dari momen jadi santri di ...