Depan - Berita Pilihan - Rp 20 Juta per Bulan, Imam Januar : You Tube Memang Fenomenal
Imam Januar.
Imam Januar.

Rp 20 Juta per Bulan, Imam Januar : You Tube Memang Fenomenal

Print Friendly, PDF & Email

Namun seiring bergulirnya waktu, tanggapan orang di desanya sudah berbeda. Jika dulunya diduga melakukan hal yang tidak benar, kini mereka justru ingin tahu bagaimana menghasilkan uang dari Youtube.

“Youtube ini memang cukup fenomenal. Jika dikelola dengan baik, menghasilkan rupiah. Tapi kalau salah pengelolaannya, dapat berdampak hukum, kendati juga menghasilkan uang. Jadi, terpulang ke kitanya juga. Mau memilih yang mana,” pungkas Imam Januar.

Dia mengungkapkan, bukan hanya dirinya, beberapa pemuda di desa berjuluk ‘Kampung YouTuber’ setali tiga uang. Hasilnya dari konten kanal Youtube-nya, sama. Puluhan hingga ratusan juta per bulan

Video Pilihan : Lagu Minang Pak Polisi Bikin Berderai Air Mata

Sekarang, Imam merasa senang melihat kampung menjadi sorotan dari warga lain. Ada semangat para pemuda membuat konten Youtube. Namun dirinya meminta untuk tidak membuat konten hoaks karena merugikan orang lain dan diri sendiri. “Buatlah konten yang ada nilainya,” ujar dia.

Sebelumnya :  Youtuber, Ubah Dusun Posong, Jadi Kawasan Elit

Selanjutnya >>> YouTuber Sukses Ikut Berguru pada Imam Januar

【1】  【2】  【3】  【4】  【5】

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...