Senin , 28 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Residivis Curat Berhasil Dilumpuhkan Aparat

Residivis Curat Berhasil Dilumpuhkan Aparat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya –
Satu orang residivis spesialis pencurian dengan pemberatan (Curat), diamankan oleh satuan Reskim Polres Dharmasraya, di jalan lintas sumatera Sungai Rumbai pada Senin (3/8/2020) malam

Dalam penangkapan tersebut, ikut diamankan barang bukti. Diantaranya, 1 unit smartphone warna hitam, 1 helai baju kaos warna oranye bertuliskan ocean pacific

Kapolres Dharmasraya AKBP. Aditya Galayudha Ferdiansyah, SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, SH, di Polres Dharmasraya pada hari Selasa (4/8/2020) mengatakan residivis spesialis pencurian dengan pemberatan (Curat), itu telah meresahkan masyarakat.



Kronoligisnya ada seorang warga yang menjadi korban atas perbuatan pelaku. Tempat kejadian peristiwa di salah satu rumah makan yang berada, di Jalan Lintas Sumatera, Sungai Rumbai. Korban bernama Riadi Ari Irianto (35) alamat Jalan pancing 3 Lingkungan V Desa Kec. Medan Labuhan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, sedang beristrihat di rumah makan tersebut.

Saat terbangun dia melihat tasnya yang berada di atas kepala raib. Tas tersebut beriisikan uang tunai sebesar lebih kurang 13 juta rupiah.



Berdasarkan laporan masyarakat tersebut : LP / 78 / K/ VIII / 2020 Polres tentang Pencurian biasa tanggal 2 Agustus 2020.Tim unit Opsnal Polres Dharmasraya dipimpin oleh kanit Resum Ipda Agung, bersama anggotanya melakukan penyilidikan dan olah Tempat Kejadian Peristiwa,dan pada senin malam (3/8/2020) sekitar pukul 23:00 wib di amankan seorang pelaku spesialis pencurian dengan pemberatan (Curat).

Juga seorang 1 orang residivis yang bernama Sepri (25) alamat Ampang Kuranji, Jorong Lubuk Agam, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di polres Dharmasraya untuk di lakukaan penyilidikan lebih lanjut,ucap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto, SH, (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...