Jumat , 17 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Reses di Pesisir Selatan, Darizal Basir Salurkan Bantuan Sembako dan Modal Usaha
Anggota DPR RI H. Darizal Basir serahkan bantuan sembako dan modal usaha di Pesisir Selatan
Anggota DPR RI H. Darizal Basir serahkan bantuan sembako dan modal usaha di Pesisir Selatan

Reses di Pesisir Selatan, Darizal Basir Salurkan Bantuan Sembako dan Modal Usaha

Print Friendly, PDF & Email

Anggota DPR RI, H.Darizal Basir, Minggu (21/2/2021) di Painan mengatakan, bantuan sembako dan modal usaha ekonomi merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

Lebih lanjut ia mengatakan, dampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak menyalurkan bantuan kepada masyarakat. “Kita memahami kondisi masyarakat saat ini, terutama untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah Pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan usaha ekonomi gulung tikar,” katanya.

Terkait hal itu, ia meminta pemerintah beserta jajaran lebih maksimal dalam upaya percepatan dan penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.



“Percepatan penanganan Covid-19 hendaknya difokuskan pada upaya pemulihan ekonomi nasional, sarana kesehatan, tenaga medis, perlengkapan dan alat kesehatan, anggaran, sosialisasi, jaringan pengaman sosial dan lain sebagainya,” kata Darizal.

Sementara Kabag Humas dan Protokoler selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi menyampaikan terima kasih, sekaligus apresiasi terhadap Anggota DPR RI, Darizal Basir yang turut menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Anggota DPR RI, Darizal Basir terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu, kami juga mengapresiasi penyaluran bantuan tersebut dan hendaknya dapat pula diikuti oleh pihak lain,” harapnya. (rel)

<<< Sebelumnya

Selengkapnya >>>

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PN Pulau Punjung Vonis Mantan Anggota DPRD Dharmasraya 5 Tahun Penjara

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Pengadilan Negeri (PN) Pulau Punjung, jatuhkan vonis 5 tahun penjara pada Mantan ...