Jumat , 25 September 2020
Beranda - Sumbar - Dharmasraya - Resahkan Masyarakat, 19 Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP
Wanita pekerja karaoke yang diamankan Satpol PP Dharmasraya
Wanita pekerja karaoke yang diamankan Satpol PP Dharmasraya

Resahkan Masyarakat, 19 Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya –  Pademi covid 19, tidak menyurutkan minat orang untuk berpesta di tempat Hiburan malam karaoke tanpa Izin di kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Kamis (23/7/2020) malam

Merasa sudah meresahkan akhirnya belasan pekerja karaoke diamankan Anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya. Mereka di bawah ke kantor Sat Pol PP di kilometer 2 Pulau Punjung,untuk dilakukan pendataan.

Menurut informasi umumnya para pekerja karaoke tersebut, Berasal dari luar kabupaten Dharmasraya. Diantara Jawa Barat, Palembang Jambi, Bengkulu dan Medan.



Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin, S.Sos. M.Si yang di dampingi Yunisman, S. Sos,Kabid Trantibum dan Damkar Satpol Dharmasraya saat diawak media malam ini di ruangannya mengatakan tujuan penertiban dalam rangka, membarantas penyakit masyarakat yang pada tempat hiburan malam karaoke, tanpa izin selama ini sudah marak di kabupaten Dharmasraya.

Dengan Adanya informasi marak tempat hiburan malam karoke tanpa izin tersebut,dalam masa pademik covid 19,kami menerapkan phisical distancing dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Apa lagi tempat hiburan malam ini tidak memiliki izin sama sekali, dan telah melanggar Peraturan Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Simak : Niat Hadiri Wisuda Sang Putri, Satu Keluarga Alami Kecelakaan

“Kami dari SAT POL PP Kabupaten Dharamasraya terus menegakan Peraturan daerah selama kabupaten Dharmasraya berdiri, barang siapa yang melanggar Peraturan Daerah akan kami tertibkan sesuai perraturan yang berlaku,” ujarnya.



Di tambahkan Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin,dari hasil penyilidikan dan dan keterangan dari para pekerja karaoke ini,kebanyakan berasal dari luar kabupaten Dharmasraya.

Untuk kegiatan malam ini para kerja karaoke hiburan malam yang diamankan sebanyak 19 orang yang semuanya berjenis kelamin wanita. “Kita berharap kedepannya tidak ada lagi tempat hiburan malam karoke tanpa izin,yang beroperasi di kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Simak : Gaji ke 13 Cair, Ini Kata Kementerian Keuangan

Apa lagi telah, melanggar norma adat kita “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah dalam masyarakat Minangkabau”dan melanggar peraturan pemerintah yang saat sudah ada perdanya dalam kasus ini ucap, Kepala Satpol PP kabupaten Dharmasraya Safrudin, S.Sos.(eko)

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini Nomor Urut Paslon Bupati /Wakil Bupati Limapuluh Kota Yang Akan Bertarung di Pilkada 2020

SPIRITSUMBAR.COM, Limapuluh Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Limapuluh Kota gelar rapat pleno terbuka pencabutan ...