Depan - Headline - Ratusan Murid SD, Sambut KRI Bima Suci di Padang

Ratusan Murid SD, Sambut KRI Bima Suci di Padang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Ratusan murid SD 35 Jembatan Babuai, Kecamatan Padang Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) sambut kehadiran  Kapal Perang Perang Republik Indonesia (KRI) Bima Suci di Pelabuhan Teluk Bayur, Padang, Rabu (8/11/2017) pagi.

Para murid yang didampingi para guru tersebut terlihat antusias dan bersuka. Hal itu terlihat, saat mereka menaiki truk yang disediakan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) dan bus marinir.

Kepala SDN 35 Jembatan Babuai, Erniyati, S.Pd. mengatakan sangat gembira dilibatkannya SD yang dia pimpin menyambut kapal perang dengan nomor lambung 945 tersebut. Apalagi, ujarnya segala fasilitas disediakan oleh Lantamal.

KRI Bumi Suci merupakan salah dari dua kapal perang yang dimiliki Indonesia. Teluk Bayur merupakan persingahan peryama dari Kapal yang didatangkan dari Spanyol ini.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...