Depan - Berita Pilihan - Ratu Keisya Firlianzi Berikan Doa Terbaik untuk Para Guru

Ratu Keisya Firlianzi Berikan Doa Terbaik untuk Para Guru

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ratu Keisya Firlianzi siswi kelas 9.3 SMP Negeri 21 Padang memberikan hadiah bunga kepada wali kelasnya Lusperia Marbun dalam peringatan Hari Guru Nasional, pada 25 November 2021.

“Hal ini bertujuan untuk menghargai jasa para guru yang telah mendidik kita agar menjadi orang yang sukses dan beraklak mulia,” kata Ratu Keisya.

Diketahui setiap tanggal 25 November ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden no 78 tahun 1994 sebagai Hari Guru Nasional.

Seluruh guru di Indonesia, mulai dari SD, SMP hingga SMA turut merayakan peringatan Hari Guru dengan berbagai kegiatan.

Menurut putri sulung Pemimpin Umum Sumbarnet Media Group itu memberikan bunga adalah salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan saat perayaan Hari Guru.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan momen yang tidak boleh terlewatkan dalam peringatan Hari Guru,” ujar Ratu.

Selain itu Ratu Keisya bersama Kayla Larissa Elora dan Rintan Nathalia juga mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk guru – gurunya tercinta.

“Selamat Hari Guru 2021, semoga pengabdian tulus dan ikhlas para guru didalam mencerdaskan anak bangsa selalu dirahmati Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin,” ucap Ratu Keisya. (AdF)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

KI Jabar : Kalau Bersih Kenapa Risih

SPIRITSUMBAR.com, Bandung  – Keterbukaan informasi (KI) di Jabar masih sama dengan daerah lain, masih terus ...