Beranda - Berita Pilihan - Puluhan Paket Narkoba Nyangkut di Ladang Warga
Paket Narkoba yang ditemukan pada ladang warga di Dharmasraya (eko)
Paket Narkoba yang ditemukan pada ladang warga di Dharmasraya (eko)

Puluhan Paket Narkoba Nyangkut di Ladang Warga

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Puluhan Peket Narkoba Jenis Daun Ganja Kering yang siap edar ditemukan oleh Tim gabungan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bripka Donald Ratmin,bersama Anggota TNI AD Babinsa koramil 03 Pulau Punjung, Koptu Emon Desismon.

Puluhan barang terlarang di perkirakan 15 kilogram itu ditemukan pada ladang milik warga yang terletak di Padang Darek, Nagari IV Koto, Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Jumat  (10/1/2020) sore.

Saat ditemui awak media Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi,yang didampingi Danramil 03/PP, Mayor Caj (K) Tuti Andayani,Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung,Ipda Welly Wahyudi di Polsek Pulau Punjung membenarkan telah mengamankan puluhan paket Narkoba Jenis Daun Ganja Kering.

Simak Video : Potensi Banjir Lebih Besar Hantui Jabodetabek



“Barang haram yang siap edar itu ditemukan  di salah satu ladang milik warga yang terletak daerah Padang Darek, Nagari IV Koto Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya pada hari ini,” ujarnya Jumat  (10/1/2020) sore.

Artikel Lainnya

loading…


Dia ceritakan, berdasarkan kronologis salah seorang warga menginformasikan, pada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bripka Donald Ratmin. Tentang, adanya barang yang mencurigakan di ladang milik warga tersebut.

Kemudian Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bripka Donald Ratmin, bersama Anggota TNI AD Babinsa koramil 03 Pulau Punjung untuk memastikan barang yang mencurigan tersebut. “Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata memang betul,barang tersebut paket narkoba jenis daun ganja kering,” ujarnya.

“Selanjutnya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Bripka Donald Ratmin, memberitahukan kepada kami selaku kapolsek Pulau Punjung tentang ada penemuan paket narkoba daun ganja. Kami bersama anggota unit reskim Polsek Pulau Punjung menuju ke lokasi Tempat penemuan Barang Bukti Narkoba Daun ganja kering yang siap edar tersebut.yang di tinggalkan oleh pemiliknya,” ujarnya.

Selanjutnya >>>

Halaman

[  1  ]    [  2  ]

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pimpinan DPD RI Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Spiritsumbar.com, Jakarta – Nono Sampono menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Gedung Nusantara ...