Sabtu , 18 September 2021
Depan - Berita Pilihan - PTPN IV Kebun Timur Madina, Beri Bantuan Al Quran untuk Masjid
Bantuan Al Quran dari PTPN IV Kebun Timur
Bantuan Al Quran dari PTPN IV Kebun Timur

PTPN IV Kebun Timur Madina, Beri Bantuan Al Quran untuk Masjid

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Kebun Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali menyerahkan bantuan berupa Alquran.

Asisten Tata Usaha dan Personalia PTPN IV Kebun Timur Toufik ai Alhidayat manajemen PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Timur menyerahkan bantuan Alquran sebanyak 100 buah kepada masyarakat melalui pengurus masjid di wilayah lingkungan sekitar perusahaan.

Ia merinci, sumbangan Al Quran sebanyak 100 buah diserahkan untuk 10 masjid yakni diantaranya di Desa Batu Sondat Kecamatan Batahan Madina, dan Nagari Desa Baru, Nagari Batahan Jorong Kampung Baru,  Jorong Kampung Mesjid Kecamatan Ranah Batahan.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pengurus masjid masing – masing dan dihadiri tokoh masyarakat, Kepala Jorong serta Wali Nagari setempat.

Bantuan ini merupakan agenda rutin dari PTPN IV sebagai tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Tidak saja dalam bentuk keagamaan, pihak manajemen perusahaan juga hadir dalam kemajuan sosial masyarakat. Misal memperbaiki fasilitas umum, beasiswa masyarakat kurang mampu dan masih banyak kegiatan lainya.

“Semoga bantuan tersebut makin memperkokoh keimanan. Alquran sebagai pedoman hidup dan mendekatkan masyarakat senantiasa mau dan gemar membaca al Quran,” ujarnya didampingi staf lainnya yakni Darwin Pohan dan Maradenggan.
Tip & Trik

loading…


Pengurus Masjid Desa Baru Sukri mengaku, merasa terbantu dengan adanya sejumlah kegiatan positif yang dijalankan manajemen perusahaan PTPN IV Kebun Timur.

Hadirnya perusahaan ditengah – tengah masyarakat bentuk eksistensi mereka akan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. “Terima kasih PT.PN IV makin berkembang, maju dan berprestasi ke depanya,” ujarnya (Buyung)

Tonton Video Terbaik : Kepala Dusun Akhiri Hidup Warganya

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggap Hal Sepele, Budiman Minta Hak Angket Tidak Berlanjut

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Anggota Fraksi PKS di DPRD Sumatera Barat nampaknya takut kalau proses pemeriksaan ...