Beranda - Headline - PT.PN IV Kebun Timur Madina  Bantu Pemuda Kampung Baru
PTPN IV Kebun Timur Kabupaten Madailing Natal, Provinsi Sumut, menyerahkan bantuan perlengkapan alat olahraga kepada organisasi pemuda Kampung Baru, Pasbar
PTPN IV Kebun Timur Kabupaten Madailing Natal, Provinsi Sumut, menyerahkan bantuan perlengkapan alat olahraga kepada organisasi pemuda Kampung Baru, Pasbar

PT.PN IV Kebun Timur Madina  Bantu Pemuda Kampung Baru

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT.Perkebunan Nusantara (PT.PN) IV Kebun Timur Kabupaten Madailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, menyerahkan bantuan perlengkapan alat olahraga kepada organisasi pemuda Kampung Baru, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan Pasbar – Sumbar, Sabtu, 30 Mei 2020.

Bantuan diserahkan dalam rangka membina dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga mengantisipasi kegiatan – kegiatan yang berbau negatif.

“Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi antara pihak masyarakat sekitar perusahaan dengan PT.PN IV, hari ini kita menyerahkan bantun perlengkapan olahraga bola voly kepada pemuda Kampung Baru” ujar
Toufik Ai Alhidayat selaku Asisten Tata Usaha dan Personalia PKS timur PT.PN IV didampingi oleh Krani satu Darwin Pohan.



Ia menjelaskan, bantuan perlengkapan olahraga bola volli yang diserahkan pihak perusahaan yakni diantaranya   dua  buah bola volly, dua set kostum Volly, dan 1 buah net.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan dalam merangsang dan membina agar masyarakat mau menerapkan hidup pola sehat dengan berolahraga. Selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan tanggung jawab perusahaan.


Disamping bantuan olahraga juga ada bidang bantuan sarana prasarana umum, bantuan bidang pendidikan dan bantuan sosial masyarakat lainya. Agenda kegiatan tersebut oleh PT. Perkebunan Nusantara IV kebun timur bantuan tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan nilai tidak seberapa namun diharapkan mampu bermanfaat bagi pemuda masyarakat sekitar perusahaan.

“Tidak saja di Kabupaten Madina namun juga Kabupaten Pasbar yang merupakan gerbang akses keluar masuk perusahaan PT.Perkebunan Nusantara IV dalam menjalankan aktifitas usaha perkebunan, ”  ujarnya (Buyung)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pantauan udara pascabanjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Sukabumi pada Senin (21/9/2020)

Pemkab Sukabumi Tetapkan Status Darurat 7 Hari

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi terus melakukan penanganan darurat pascabanjir bandang yang melanda ...