Depan - Pendidikan - Apresiasi - PT BTN Salurkan Bantuan Pendidikan

PT BTN Salurkan Bantuan Pendidikan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Sebagai Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Bintara Tani Nusantara (Incasi Raya Group) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada murid Sekolah Dasar (SD) Swasta PT. BTN Kecamatan Sungai Beremas untuk yang ke sekian kalinya.

“Bantuan sosial berupa CSR perusahaan kali ini menyalurkan bantuan bidang pendidikan kepada murid SD Swasta PT.BTN”, Ujar Pengelola Program CSR PT. BTN Wawan Guswandi.

CSR bidang pendidikan tersebut berupa tas sekolah sebanyak 51 buah untuk murid berprestasi mulai dari kelas I (satu) sampai dengan VI (enam), tas tersebut diberi logo PT.BTN.

Bantuan bidang pendidikan ini, merupakan agenda rutin perusahaan sebagai wujud hadir nya dalam mendukung pemerintah mengentaskan buta aksara bidang pendidikan , sehingga anak didik berprestasi termotivasi dalam belajar serta menggapai cita – cita mereka kelak.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dihadiri dan diserahkan secara langsung oleh Pimpinan PT. BTN Agus Supriyono dan Manajer PT. BTN M. Rifai , diserahkan kepada siswa – siswi SD Swasta PT. BTN bertepatan pembagian Rapor Semester Genap TP. 2020/2021, Sabtu 19 Juni 2021.

Sementara itu, Pimpinan PT.BTN Agus Supriyono mengatakan, bantuan bidang pendidikan ini agenda rutin perusahaan bentuk wujud kepedulian management perusahaan memotivasi siswa – siswi berprestasi agar lebih giat belajar dan menggapai cita – cita mereka kelak nanti.

Bantuan CSR kali ini kita serahkan sebanyak 51 buah tas sekolah berlogo perusahaan PT.BTN untuk siswa – siswi  SD Swasta dilingkungan perusahaan.

“Ucapan ribuan terima kasih kepada management perusahaan PT. BTN beserta jajarannya, semoga CSR yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memotivasi para siswa – siswi kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SD Swasta PT. BTN Sungai Beremas”, Sebut Kepala Sekolah SD Swasta PT.BTN Abdul Hamid.

Apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan PT. BTN, kepedulian seperti inilah yang harus ditiru oleh perusahaan lainnya yang ada di Pasaman Barat, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi perusahaan PT.BTN doa kami makin maju perusahaannya  terus berbakti kepada masyarakat Pasbar,Tutup Abdul Hamid mengakiri pembicaraanya.(BUYUNG)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...