Beranda - Advertorial - Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Anak La Nyalla Mattaliti

Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Anak La Nyalla Mattaliti

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jawa Timur -Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi pernikahan anak Ketua DPD RI, Sabtu (21/12/2019).

Rombongan presiden terdiri dari
Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar “Donny” Moenek, Ketua MA Hatta Ali, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Isteri Sekretaris Jenderal DPD RI Marnie Reydonnyzar serta Wakil Ketua III DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin.

Rombongan saat transit di holding room Shangri La Hotel Surabaya. Selanjutnya, Presiden akan menjadi saksi akad nikah Aulya Rachmi R (Aulya), putri Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, dengan M Yusuf Ibnu (Yusuf), Putra Prof. Dr. dr. H. Ariyanto Harsono, Sp. A (K) di Shangri La Hotel Surabaya, Sabtu (21/12/2019).



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Berbagai perusahaan yang telah melakukan aksi CSR untuk membantu pemerintah dan masyarakat akan dampak virus corona

100 Perusahaan Raih Indonesia Top CSR of The Year 2020

Spiritsumbar.com, Jakarta – Pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) atau virus corona di Indonesia berdampak ...