Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - PPS Banuaran Gelar Bimtek Pemilu 2019
Penyampaian hasil Perhitungan suara TPS se Banuaran
Penyampaian hasil Perhitungan suara TPS se Banuaran

PPS Banuaran Gelar Bimtek Pemilu 2019

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSumbar.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Banuaran Nan XX menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemilihan Umum 2019 di Masjid Baitul Arafah, Selasa dan Rabu (9-10/4/2019) malam.

Ketua PPS Banuaran Nan XX, Hudi Sutomo mengatarkan Bimtek bertujuan untuk mempermudah kinerja Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Juga untuk lebih memahami kinerja Anggota KPPS dalam menjalankan tugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu yang akan berlangsung, Rabu 17 April 2019.

Menurutnya, pekerjaan KPPS pada Pemilu ini jauh lebih berat. Pemilu kali ini ujarnya, akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Agar tidak menimbilkan persoalan di saat pemilihan dan perhitungan nantinya, pihak KPPS harus mampu bekerja secara maksimal.

Bimtek dihadiri Sekretaris Lurah Banuaran Nan XX, Anggota PPS dan 7 Anggota KPPS dari 26 TPS yang ada di Banuaran Nan XX. (Salih)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...