Senin , 27 September 2021
Depan - Covid19 - PPID Utama Tanah Datar dan Dua Nagari Dikunjungi Tim Penilai
Plh. Sekda Helfy Rahmy Harun bersama Kadis Kominfo Erizal Ramli selaku tim pertimbangan dan Kabag Humas Syahril selaku PPID Utama saat menerima KI Sumbar (foto DJP)
Plh. Sekda Helfy Rahmy Harun bersama Kadis Kominfo Erizal Ramli selaku tim pertimbangan dan Kabag Humas Syahril selaku PPID Utama saat menerima KI Sumbar (foto DJP)

PPID Utama Tanah Datar dan Dua Nagari Dikunjungi Tim Penilai

Print Friendly, PDF & Email

Ditambahkan Plh. Sekda, pimpinan daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati sangat mendukung pelaksanaan Keterbukaan Informasi di Tanah Datar.

“Seperti yang disampaikan ibuk dari KI Sumbar, bapak Bupati dan Wabup juga sependapat bahwa pelaksanaan Undang-undang nomor 14 Tahun 2008 dapat menekan tindak pidana korupsi dan tindakan lainnya, karena dalam Undang-undang itu badan publik diharuskan untuk terbuka tentang anggaran dan pelaksanaan program kegiatan” sampai Rahmy.



Terkait penilaian oleh tim penilai, Rahmy berharap untuk dinilai sesuai dengan keadaan sebenarnya dan seadil-adilnya.

“Kita tidak menargetkan menjadi yang terbaik, namun kalau memang pantas dan patut menurut nilai dan pantauan tim penilai, tentu itu sebuah penghargaan dan kebahagiaan bagi kami” pungkasnya.

Tim penilai telah lakukan penilaian di MAN 2 Batusangkar sehari sebelumnya, kemudian dilanjutkan ke PPID Utama Tanah Datar, Nagari Sungayang dan Nagari Andaleh Kecamatan Batipuh. (DJP)

Sebelumnya [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kampus Diniyah Puteri Padang Panjang

Warga Tertular Covid Bertambah 90 Orang, 81 di Antaranya Murid Diniyah Puteri

Padang Panjang, Spirisumbar.com– Kasus warga tertular covid-19 di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat  kembali melambung.  ...