Beranda - Covid19 - Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 5 Orang

Positif Covid-19 di Sumbar Bertambah 5 Orang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Jumlah positif corona virus disease 2019 (Covid-19) atau virus corona di Sumatera Barat meningkat menjadi 26 orang.

“Total positif Covid-19 di Sumbar hari ini 8 April 2020, pukul 14.00 WIB adalah 26 orang. Terdapat kenaikan sebanyak 5 orang yang dinyatakan positif,” ujar Kepala Biro Humas Setdaprov Sumbar, Jasman Rizal, sebagaimana relisnya, Rabu, 8 April 2020.

Namun demikian, ujarnya, patut disyukuri, karena telah 4 orang dinyatakan sembuh.” Satu orang dari RS Ahmad Muchtar Bukittinggi dan 3 orang dari RS M. Djamil Padang.



Untuk pasien sembuh 3 tiga orang lagi adalah 1 orang wanita yang dirawat di M. Djamil asal Pesisir Selatan. Selanjutnya, 2 orang pasien isolasi mandiri, 1 perempuan dan 1 laki laki di Kota Padang

Sementara, tambahan pasien yang positif Covid-19 di Sumbar adalah 3 orang dari Padang dan akan isolasi mandiri di rumah. Mereka terdiri 2 orang perempuan dan 1 laki laki.
Sedangkan, 2 orang lagi dirawat di RSUD M Zein Painan. Satu orang laki laki dan satu orang perempuan. (salih)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

H. M. Nurnas

HM. Nurnas: Hadapi Krisis, UMKM Butuh Sokongan

Spiritsumbar.com, Padang – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) perlu mendapat sokongan dalam menghadapi ...