Minggu , 19 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Polres Pasbar Musnahkan BB 33,59 Gram Sabu – Sabu dan 16 Kg Ganja
Pemusnahan barang bukti 33,59 gram sabu - sabu dan 16 Kg ganja
Pemusnahan barang bukti 33,59 gram sabu - sabu dan 16 Kg ganja

Polres Pasbar Musnahkan BB 33,59 Gram Sabu – Sabu dan 16 Kg Ganja

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Satnarkoba Polres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) musnahkan barang bukti (BB) 33,59 gram sabu- sabu dan 16 Kg ganja dari 5 tersangka dengan tiga kasus berbeda, di depan Mapolres Pasbar, Senin (5/10/2020).

Pemusnahan barang bukti tersebut disaksikan langsung oleh tersangka dan Kejaksaan, BNNK dan Kuasa Hukum.

Wakapolres Kabupaten Pasaman Barat Kompol Abdus Syukur mengatakan, kelima tersangka hadir dan menyaksikan proses pemusnahan barang bukti. Kelimanya merupakan pengedar dan akan dikenakan dengan sanksi dan ancaman hukuman berbeda-beda sesuai dengan perbuatannya.


Lanjutnya, adapun barang bukti yang dimusnahkan hasil sitaan dari tiga kasus berbeda. Yaitu, 33.59 sabu-sabu milik tersangka SDA warga Kecamatan Luhak Nan Duo yang berhasil ditangkap jajaran Satnarkoba beberapa waktu lalu.

Kemudian, 3 kg ganja kering milik tersangka AS dan SM yang ditangkap di Kecamatan Talamau. Dan 13 ganja kering milik FB dan Y yang memiliki peran berbeda yang ditangkap di Kecamatan Lembah Melintang, 19 September 2020.

“Kami minta masyarakat ikut membantu dengan memberikan informasi agar para tersangka pengedar bisa ditangkap. Kelima tersangka saat ini sudah diamankan  di Mapolres Pasaman Barat untuk proses lebih lanjut,” ujarnya. (Sy/B)

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...