Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Polres Dharmasraya Bagikan Bansos di HUT Polwan

Polres Dharmasraya Bagikan Bansos di HUT Polwan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Polres Dharmasraya khususnya anggota Polwan gelar kegiatan Jumat barokah, Jumat (27/8 /2021).

Aksi yang dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 74 ini digelar dalam bentuk kepedulian di masa pandemi saat ini.

Progam Bantuan Sosial (Bansos) ini dengan memberikan sembako secara langsung kepada Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dan Pondok Pasantren di Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Jumat (27/8/2021) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono,S.I.K.

Tujuan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam pemberian sembako untuk meringankan ekonomi di Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dan Pondok Pasantren di Pulau Punjung tersebut.

Tonton video Pilihan : Adzan Pak H. Nasrul Abit Bikin Hati Bergetar

Sementara itu pengurus Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru Zainir Syah mengatakan dengan datang nya bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono bersama rombongan.

“Kami dari pengurus yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru,kami sangat bahagia sekali mendapat bantuan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako,yang di berikan lansung oleh bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono,bersama rombongan ini,” ujarnya.

Mereka mengucapkan ribuan terimakasih. D|rengan ada bantuan ini sangat bermanfat bagi Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru,semogah berkah selalu untuk anak anak kita yang berada di sini.

Semoga anak kita kedepannya sukses kemudian kami berharap semoga kedepan Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru ini mendapat perhatian dari pihak Polres Dharmasraya ucap Zainir Syah.

Sementara, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono setelah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) mengatakan kegiatan ini merupakan dalam hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) pada 75 tahun pada tanggal 1 September pada setiap tahunnya.

Dan bertepatan Jumat Barokah Tujuan kegiatan adalah kegiatan saling berbagi,dalam masa pandemic saat ini dam juga untuk meringankan beban anak anak yang berada Yayasan panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dan Pondok Pasantren di Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.

Maka dari itu kita saling berbagi dan peduli terhadap mereka apa lagi saat masih dalam masa pandemi covid 19.Kami mengimbau ke masyarakat kabupaten Dharmasraya untuk mematuhi protokol kesehatan tetap menggunakan Masker dan jaga jarak ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...