Depan - Berita Pilihan - Polres Agam, Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja 2015
Polres Agam Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja 2015-foto:Irman Naim/Spirit Sumbar
Polres Agam Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja 2015-foto:Irman Naim/Spirit Sumbar

Polres Agam, Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja 2015

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Polres Agam menggelar apel konsolidasi operasi mantap praja tahun 2015 di halaman Polres Rabu (2/3/2016).

Apel konsolidasi ini dihadiri Kejari Lubuk Basung Setyo Pranoto, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Eko Agus Siswanto, Wakapolres Agam Kompol Suhadi, Danramil 03 Lubuk Basung Mayor Inf Yondri serta perwira di lingkungan Polres Agam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono bertindak selaku inspektur upacara menyampaiakan bahwa, apel konsolidasi merupakan tahapan yang penting dalam proses manajerial untuk memastikan, mengecek personil dan kelengkapan sarana prasarana Polres Agam selama pelaksanaan operasi mantap praja Agam 2015, dalam rangka pengamanan Pilkada serentah 2015.

“Pilkada serentak 2015 merupakan sejarah baru bagi bangsa ini, sehingga untuk ke depan perlu koordinasi yang lebih solid dalam menghadapi pesta demokrasi baik pemilu legislatif, pemilu presiden maupun pilkada,” kata Eko.

Selamat kepada kepala daerah terpilih khususnya Kabupaten Agam, semoga dapat menjalankan amanah dan tugas untuk periode 2016-2021. Sementara untuk komponen pemerintahan dan masyarakat mari dukung pemerintahan yang baru dalam membangun Kabupaten Agam menjadi lebih baik lagi, lupakan segala pertikaian dan permasalahan yang terjadi selama tahapan Pilkada terang eko.

Lebih lanjut dia sampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada 2015 telah terlaksana dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan.

Walaupun masih terjadi beberapa permasalahan, namun itu semua dapat diatasi berkat koordinasi dan kerjasma yang baik semua pihak, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan Pilkada serentak 2015 katanya

IRMAN NAIM

Lebih Lengkap, Baca:

The Public (terbit tiap Senin)

Cover The Public Edisi 14/7-13 Maret 2016
Cover The Public Edisi 14/7-13 Maret 2016

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...