Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Polisi Tangkap Pemilik Senjata Ilegal di Dharmasraya

Polisi Tangkap Pemilik Senjata Ilegal di Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Puluhan butir peluru aktif dan senjata api rakitan serta 4 orang pemilik dan penggunan sejata api ditangkap oleh Tim Gabungan Satreskrim Polres Dharmasraya pada Jumat sore hingga malam (13/8/2021).

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Suyanto dilakukan pada berbagai lokasi di wilayah Hukum Polres Dharmasraya .

Salah satu pelaku berinisial, adalah seorang Satpam Perusahan Perkebunan sawit.

Kapolres Dharmasraya AKBP. Anggun Cahyono, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto. SH diruangannya pada Sabtu (14/8/2021) membenarkan dan mengatakan pada Jumat sore (13/8/2021) hingga malam kami bersama anggota Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya, telah mengamankan 4 orang pelaku penyalahgunaan senjata api serta amunisi. Penangkapan dilakukan diberbagai lokasi TKP. Diantaranya, di Jorong Kartika Indah, Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Kemudian Camp inti PT SMP Incasiraya dan Camp PT DSl Incasiraya. “4 pelaku yang kita amankan adalah FMR umur 42 tahun, alamat Jorong Koto Agung Kiri, Kenegarian Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Kemudian, SWN umur 51 tahun”, alamat Sungai Rician, Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

Selanjutnya ERU umur 41 tahun alamat Ds III Desa Sako Kecamatan Pangaian, Kabupaten Kuantan Singgingi, Propinsi Riau.

“Selanjutnya, ADZ umur 50 tahun alamat Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Propinsi Jambi,” ujarnya.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...