Beranda - Headline - Polisi Itu Rapuh Melihat Kakek Nuzuwar Tidur Berselimut dan Beralas Terpal
Ready bersama Nuzuwar
Ready bersama Nuzuwar

Polisi Itu Rapuh Melihat Kakek Nuzuwar Tidur Berselimut dan Beralas Terpal

Print Friendly, PDF & Email

Kini rumah ukuran 3 x 4 meter itu mulai dikerjakan secara gotong royong bersama polisi, aparat nagari, pemuda dan masyarakat sekitar.”jadi upah tukang tidak perlu dibayar ,” ujar Ready menjawab pertanyaan Spiritsumbar.com.

Tempat tinggal Nuzuwar di bangun di atas tanah bekas rumah gadang yang secara ranji separuh menjadi miliknya, ujar Kasubag Humas Polres Padang panjang, AKP. Witriza Wati, menjawab Spiritsumbar secara terpisah.

Didampingi Ketua Pemuda Jorong Nagari, Hamdi Asrul di lokasi pembangunan Ready,polisi berhati emas ini menyampaikan harapan agar nanti sang kakek malang ini bisa hidup lebih tenang dan layak.



“Semoga dengan niat baik kita bersama, Bapak Nuzuwar bisa tinggal di rumah yang kita bangun ini tanpa harus tidur di halaman rumah warga lagi. Tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban orang tua kita Nuzuwar bisa menghubungi saya Bripka Ready di nomor kontak 081266212860.”

Selain rasa kemanuasian pelaksanan kegiatan ini juga sebagai bentuk tugas Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan door to door Sistem (DDS) di Nagari Binaan masing-masing. (yetti harni)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   [ All]

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

MTsN 4 Pasaman Gelar Lokakarya

Spiritsumbar.com, Pasaman – Guna meningkatkan kompetensi pegawai dan guru, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pasaman, ...