Depan - Berita Pilihan - Polisi Ciduk Diduga Pengedar Narkoba di Sawahan Padang
Polisi berhasil menciduk dua pemuda yang diduga pengedar narkoba
Polisi berhasil menciduk dua pemuda yang diduga pengedar narkoba

Polisi Ciduk Diduga Pengedar Narkoba di Sawahan Padang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Aksi kejar-kejaran antara aparat kepolisian dengan dua pemuda terjadi di Jalan Sawahan, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (10/11/2017).



Namun, sesampai di Jalan Sawahan Dalam, dua pemuda yang diduga pengedar narkoba tersebut tidak berkutik. Mereka  berhasil dilumpuhkan oleh polisi yang  berasal dari Satuan Narkoba Polres Kota Padang tersebut.

Salah satu anggota polisi yang ikut menangkap, mengaku dua pelaku diduga pengedar narkoba dan berupaya kabur dari kejaran petugas. Namun, dia enggan memberikan keterangan lebih rinci. “Nanti di jumpa jumpa pers aja. Maaf ya Bang,” ujarnya di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) penangkapan.

Usai ditangkap, kedua pelaku langsung diamankan ke Polres Kota Padang. (SALIH)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...