Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Polisi Amankan Ratusan Botol Minuman Keras di Dharmasraya

Polisi Amankan Ratusan Botol Minuman Keras di Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Ratusan botol minuman keras berbagai jenis diamankan oleh Anggota Satresnarkoba Polres Dharmasraya pada Jumat malam (10/9/2021) diberbagi tempat di kabupaten Dharmasraya.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap, Ahad (12/9/2021) membenarkan telah mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis.

Penangkapan dilakukan, diberbagai tempat ruko dan toko pada 2 kecamatan di Kabupaten Dharmasraya. Yakni, Jorong Pasar Koto Baru Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, dengan mengamankan barang bukti minuman keras berbagai jenis anggur merah 42 botol. Juga, Asoka 4 botol, Drum Whisky 1 botol.

Berikutnya, di Jorong Ranah Makmur, Kenagarian Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya. Barang bukti minuman keras berbagai jenis Anggur merah 122 botol, Topi miring 63 botol, Asoka 29 botol, Beras kencur cap orang tua 17 botol.

Kemudian yang terakhir, Jorong Ranah Jaya Kenagarian Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, barang bukti Minuman Keras berbagai jenis,Neo port 17 Botol, Anggur merah 29 Botol,Asoka 61 Botol,Beras kencur cap orangtua 12 Botol,

Kegiatan diamankan Ratusan botol minuman keras berbagai jenis tersebut,dengan adanya informasi masyarakat dengan marak minuman keras berbagai jenis dengan beralkohol tinggi di jual di pasaran atau toko,dengan adanya infomasi tersebut,kami melakukan penyilidikan dan melakukan penagamanan terhadap Ratusan botol minuman keras berbagai jenis.

Barang bukti Ratusan botol minuman keras berbagai jenis tersebut kami amankan dipolres Dharmasraya untuk pemilik minuman keras,hanya kami memberikan peringatan dan teguran untuk tidak lagi menjual minuman keras di tempat nya tegas melalui Kasat Narkoba Polrs Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap.(eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PT. X Dareh Group dan Polres Dharmasraya Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam pelaksanaan program pemerintah tentang Vaksinasi, PT. X Dareh Group bekerjasama dengan ...