Depan - Berita Pilihan - Polda Sumbar Buru Izet, si Pemalak Sopir

Polda Sumbar Buru Izet, si Pemalak Sopir

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) terus memburu Izet, pemalak sopir angkutan muatan Semen Padang.

Apalagi Izet si Pemalak, telah viral di media sosial (medsos). Bahkan berbagai meme terkait kejahatan Izet bertebaran di berbagai platform media sosial.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto pada wartawan mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas dari Izet. Bahkan tim penyidik ujarnya, sudah mendatangi rumah Izet di kawasan Pauh, Kota Padang.

Tonton video pemalakan di Semen Padang

Namun Izet tidak lagi ditemui atau menghilang bak ditelan bumi. “Yang bersangkutan berada di luar daerah,” ujar Stefanus Satake Bayu Setianto sebagaimana dilansir situs Jawa Pos, Senin (12/7/2021).

Dia menegaskan, jika Izet tidak menyerahkan diri, maka pihak kepolisian akan memburu tempat persembunyian.

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...