Beranda - Berita Pilihan - PKS Kebun Timur Madina – Sumut, Santuni Anak Yatim Pasbar

PKS Kebun Timur Madina – Sumut, Santuni Anak Yatim Pasbar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Timur Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara santuni anak yatim di Dua Kejorongan Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat – Sumbar Senin 6 Juli 2020.

“Santunan Anak Yatim yang diserahkan pihak management perusahaan PT.PN IV Kebun timur sebanyak 58 paket  untuk dua Kejorongan di Nagari Desa Baru Pasbar”Kata KTU  PT.Perkebunan Nusantara IV Kebun Timur Toufik Ai Alhidayat di dampingi Management PKS Timur Madina Group Maskep M. Arif Nasution.

Ia merinci sebanyak 58 paket santunan Anak yatim di antaranya diberikan di Nagari Desa Baru dan Jorong Kampung Baru.

Sebanyak 30 paket untuk anak yatim Desa Baru dan  28 paket untuk anak yatim di Jorong Kampung Baru, santunan tersebut berupa uang tunai dan nasi berkah.



Paket santunan tersebut sebelum di salurkan kepada setiap anak yatim di terima oleh perwakilan Nagari Desa Baru di terima oleh Wali Nagari Desa Baru Triwidodo Sutrisno beserta Kepala Jorong setempat.

Sedangkan untuk Jorong Kampung Baru, diserahkan ke pada perwakilan  Kepala Jorong dan di dampingi pengurus Mesjid setempat.

Simak : Periksa Ban Belakang, Knek Bus ALS Tewas Tergilas

Santunan sosial ini merupakan intruksi management perusahaan PT.PN IV Kebun Timur sebagai wujud syukur atas apresiasi dari direksi, kegiatan ini diharapkan  membantu kebutuhan pokok anak yatim di masa pandemi wabah covid – 19.



Wali Nagari Desa Baru Triwidodo mengatakan, ucapan terima kasih atas kepedulian pihak managament PT.Perkebunan Nusantara IV Kebun Timur yang sudah peduli menyisihkan sedikit dari hasil usaha mereka guna memenuhi kebutuhan sehari – hari  anak – anak yatim yang berada di Nagari Desa Baru dan Kampung Baru, segenap mewakili masyarakat serta pemerintahan nagari mengucapkan apresiasi yang setinggi – tinggi terhadap perusahaan PT.PN IV.

Simak :  Gaji ke-13 PNS Cair, Ini Besaran Tiap Golongan

Ia menambahkan, PT.PN IV di harapkan juga mampu mengangkat perekonomian warga setempat, selain aksi sosial juga membina tali silahturahmi antar warga yang ada di Desa Baru Pasbar.

Selain KTU Kebun Timur PT.PN IV Toufik Ai Alhidayat turut hadir mewakilo Manajemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Timur Madina Group Maskep M. Arif Nasution penyerahan santunan juga di hadiri Asisten Yopi , Ketua SPBUN Esron Ginting serta Karyawan PKS Timur. Tutup Toufik mengakhiri pembicaraanya. (Buyung)

Simak : Gaji ke 13 Cair, Ini Kata Kementerian Keuangan

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Alex Indra Lukman

HUT RI ke 75, Momentum Memerdekakan Daerah 3T dari Keterasingan Sinyal Internet

Spiritsumbar.com, Padang – Era kenormalan baru pada masa Pandemi Covid19, merupakan tantangan yang harus segera ...