Sabtu , 25 September 2021
Depan - Headline - Piala AFF U-15, Timnas Indonesia Hajar Singapura Tiga Gol
Selebrasi pemain Timnas U-15 usai menjebol gawang Singapura
Selebrasi pemain Timnas U-15 usai menjebol gawang Singapura

Piala AFF U-15, Timnas Indonesia Hajar Singapura Tiga Gol

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Thailand –  Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 berhasil meraih kemenangan kedua, atas Singapura dengan skor 3-0 pada lanjutan Piala AFF U-15 2019 di Thailand, Senin (29/7/2019).

Sejak awal babak pertama dimulai, Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan. Tusukan dari kedua sayap Indonesia, Ruy dan Faizal, kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Gol baru datang menghampiri Indonesia pada menit 18. Berawal dari tusukan Faizal di sisi kiri pertahanan lawan, Indonesia berhasil unggul. Lewat kecepatannya, Faizal berhasil mengirim umpan ciamik yang disambut langsung oleh tandukan Marselino.



Indonesia sebetulnya memiliki banyak peluang di sisa babak pertama. Beberapa peluang belum mampu dikonversi menjadi gol oleh anak-anak asuh Bima Sakti.

Pada babak kedua, Indonesia tidak mengendorkan serangan. Usaha-usaha Valeron dan kawan-kawan paling nyaris terjadi ketika bola tendangan bebas Marselino membentur tiang gawang.

Timnas U-15 baru bisa menambahkan keunggulan pada 10 menit terakhir pertandingan. Sang kreator gol adalah Wahyu Agong dan M. Faizal. Dua gol tersebut tercipta pada menit 71 dan 79.



 

 

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...