Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Peserta TdS Serbu Hotel Painan
Etape 1 TdS 2016
Etape 1 TdS 2016

Peserta TdS Serbu Hotel Painan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Painan – General Maneger (GM) Hotel Saga Murni di Kabupaten Pesisir Selatan, Ardianto mengungkapkan bahwa semua kamar hotel disana bakal penuh diinapi oleh peserta dan tim Tour de Singkarak (TdS) 2017.  Bahkan untuk TdS tahun ini hotel tersebut akan menjadi official tim.

“Kita dapat 3 team TdS 2017 yang bakal menginap di Saga Murni dan semua kamar dipakai”kata Ardianto saat dihubungi,  di Painan, Kamis, (16/11/2017).

Mantan Karyawan the Axana Hotel itu menyebutkan akan ada 30 orang peserta TdS yang akan menginap di Hotel Saga Murni dengan persediaan sebanyak 15 kamar.

Saat ini lanjutnya, Hotel itu, baru memiliki 20 kamar termasuk kelas Superior Deluxe Suite. “Untuk revenue atau pemasukan, Alhamdulillah”ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan, Yulnasri sebelumnya kepada wartawan mengatakan sekitar 300 peserta TdS akan menginap di beberapa hotel yang tersebar di kota Painan.

Diantaranya, Hotel Saga Murni, Triza, Gizella, Hannah dan beberapa hotel lainnya.

Saat inipun  berbagai kesiapan untuk mensukseskan TdS 2017 terus dimatangkan mengingat hari pelaksanaan semakin dekat dimana Pessel merupakan etape kedua yang jatuh pada tanggal 19 November. “Mudah-mudahan iven ini sukses berjalan baik, aman dan lancar”tukasnya. (niko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Derita Lumpuh, Irwan Basir Saluran Bantuan pada Yeni Asma

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Bentuk kepedulian sosial, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo ...