Depan - Berita Pilihan - Perki SLIP Diundangkan
Hendra J Kede
Hendra J Kede

Perki SLIP Diundangkan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.Padang –
“Alhamdulillah, Perki Standar Layanan Informasi Publik (SLIP) sudah diundangkan per 30 Juni 2021, dengan nomor Perki Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik (Perki SLIP), dengan nomor berita negaranya 741 tambahan berita negara 37 ,”ujar Wakil. Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Hendra J Kede, Kamis 15 Juli 2021.

Hendra mengakui pembahasan Perki SLIP 1 tahun 2021 alot dan di masa pandemi covid-19.

“Tapi dengan keseriusan semua yang terlibat, kemarin diundangkan PERKI SLIP baru ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih dan pengharagaan sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan dan pengundangan, terutama semua komisioner KI Pusat,”ujar Hendra selaku Koordinator Tim Perumus Perubahan SLIP.

Hendra J Kede mengayakan Perki 1 tahun 2021 membaned dua Perki yakni Perki 1/2010 tentang SLIP dan Perki 1/2017 tentang Pengklasifikasian Informasi.

“Diatur juga tentang Keterbukaan Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dalam BAB khusus,” ujar Hendra J Kede.(ppid-kisb)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...