Senin , 27 September 2021
Depan - Headline - Perkemi Pasbar Torehkan Prestasi di Kejurda Shorinji Kempo
Kontingen Perkemi Kabupaten Pasaman Barat sukses mencatatkan prestasi pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo antar kabupaten/kota yang di gelar di Piala Wali Kota Payakumbuh (foto sy/by)
Kontingen Perkemi Kabupaten Pasaman Barat sukses mencatatkan prestasi pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo antar kabupaten/kota yang di gelar di Piala Wali Kota Payakumbuh (foto sy/by)

Perkemi Pasbar Torehkan Prestasi di Kejurda Shorinji Kempo

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – kontingen Perkemi Kabupaten Pasaman Barat sukses mencatatkan prestasi pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo antar Kabupaten/Kota yang di gelar di Piala Wali Kota Payakumbuah yang dilaksanakan mulai tanggal, 19-22 Desember 2019.

Kapoksek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar SH,MH Selaku ketua umum pengcab Perkemi Kabupaten Pasaman Barat, menyampaikan rasa terimakasih dan shukur atas prestasi yang direbut Atlet-atlet yang mewakili Pasaman Barat, juga dapat mengharumkan pasbar.

Alhamdulillah Perkemi Pasaman Barat berasil membawa pulang 4 mendali dengan rincian 2 meraih mendali emas 2 mendali perak, yang meraih perali emas antara lain, Rizki Ilham dan Ellia Maulida sedangkan yang dapat meraih perali perak M. Afif Raihan dan Fajar Pratama.ujarnya




Ia juga menuturkan kejuaraan Shorinji Kempo yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu implementasi untuk meningkatkan prestasi olahraga kempo Kabupaten Pasaman Barat.

Baca : Banjir Menghadang, Warga Pasbar Diminta Selalu Siaga

“Ia menyampaikan semoga kedepan atlet Kempo di Kabupaten. Pasaman Barat bisa lebih berkembang lagi dan dpt meningkatkan prestasinya pada kejuaraan2 berikutnya baik di tingkat daerah maupun nasional”. harapnya Zulfikar Selaku ketua perkemi pasbar. (Sy/By)



 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hj. Nevi Zuairina

Nevi Zuairina : Tekan Rentenir Dengan UMi

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Anggota DPR RI Komisi VI II, Hj. Nevi Zuairina mengatakan pembentukan Holding ...