Depan - Berita Pilihan - Perguruan Ar Risalah, 5 Kios Usaha Jadi Abu

Perguruan Ar Risalah, 5 Kios Usaha Jadi Abu

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Kebakaran yang terjadi di komplek putri Perguruan Islam Ar Risalah Padang, Jum’at (28/5/2021) menghabiskan 5 petak kios yang ditempati unit usaha Ar Risalah.

Api diketahui sudah berkobar melalap angunan semi permanen tersebut pukul 21.00 WIB, dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB dengan bantuan 2 unit mobil damkar dan warga sekitar.

Beberapa kios terbakar, diantaranya; usaha foto kopi, toko baju, koperasi seragam dan ATK, laundry, dan usaha bakery. Sementara bangunan asrama siswi yang berdekatan dengan lokasi kejadian tidak ikut terbakar.

Adapun gedung belajar / kelas terletak cukup jauh, sehingga tidak ikut terdampak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran Belum diketahui pemicu terjadinya kebakaran tersebut, dan hingga berita ini diturunkan masih dalam tahap penyelidikan.

Pembina yayasan Waqaf Ar Risalah Firman Bahar, dalam keterangannya menyebutkan, bahwa keadaan sudah bisa dikendalikan dengan baik. Sehingga tidak perlu menjadi kekhawatiran bagi para orang tua / wali siswa, maupun alumni, dan keluarga besar Ar Risalah Padang pada umumnya. Apalagi siswa masih dalam suasana libur.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada damkar kota Padang, Polresta, Babinsa TNI dan Polri, Pemuda dan Masyarkat yang sigap membantu kami, semoga menjadi amal saleh di sisi Allah SWT,” ungkapnya. (Rel)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Polda Sumbar Hentikan Kasus Dugaan Korupsi Dana Covid-19 di BPBD Sumbar

SPIRITSUMBAR.com, Padang –  Polda Sumbar menghentikan penyelidikan perkara dugaan korupsi dana Covid-19‎ di BPBD Sumbar ...