Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Perampok Hajar Pemilik Toko Kelontong

Perampok Hajar Pemilik Toko Kelontong

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Perampokan terjadi di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (23/10/2020) sore.

Indra Malin (47) pemilik Toko Kelontong harus dirawat di RSUD Sungai Dareh lantaran dihajar oleh perampok.

Salah seorang warga Gunung medan Andi Sandira menuturkan peristiwa perampokan terjadi menjelang magrib. “Saya sempat bertanya kepada korban saat korban dapat pertolongan di Puskesmas Gunung,” ujarnya.



Dia jelaskan perampok datang ke warung Indra Malin yang berpura pura ingon mentransfer uang. Namun, pelaku tersebut secara spontan menghantam korban dengan menggunakan benda tajam pada bagian leher sebelah kanan.

“Korban sempat mengejar dan melawan pelaku. Kemudian pelaku kabur. Saat ini korban menjalani perwatan di IGD RSUD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan,” ujar Andi.

Akibat peristiwa tersebut, pemilik toko kelontong tersebut mengalami luka pada pada bagian leher bagian kanan, akibat ditusuk menggunakan benda tajam oleh pelaku. “Saat ini korban dalam perawatan di IGD RSUD Sungai Dareh,” ujarnya.

Peristiwa perampokan yang menjadi korban pemilik toko kelontong atau grosir tersebut, masih dalam penyilidikan dan pemeriksaan pihak Polres Dharmasraya .(eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PT. X Dareh Group dan Polres Dharmasraya Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam pelaksanaan program pemerintah tentang Vaksinasi, PT. X Dareh Group bekerjasama dengan ...