Selasa , 21 September 2021
Depan - Info Terkini - Pengusaha Resto, Zukarnain Raju: Reinier-Andri Maran Idenya Sederhana dan Sangat Membumi

Pengusaha Resto, Zukarnain Raju: Reinier-Andri Maran Idenya Sederhana dan Sangat Membumi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com,Solok– Rata –rata calon kepala daerah memiliki ide yang hebat megangkasa, namun sangat disayangkan ide-ide hebat itu kadangkala tak realistis, tidak membumi dan sulit untuk direalisasikan di alam nyata.

Penyebabnya, ide yang hebat hebat itu sangat bertolak belakang  dengan kapasitas kandidat. Karena ide yang hebat itu muncul dari para pembisik dan tim sukses yang memoles sedemikian rupa sehingga nampak  lebih keren. Hal itu dungkapkan pengusaha restoran, Zulkarnain Raju di Solok, Jumat (9/10)

Berbeda dengan Reinier –Andri Maran, kata Raju, Pasangan ini mempunyai program yang jelas dan juga tidak  muluk muluk. Ide tentang pembangunan yang muncul sederhana dan sangat membumi. Ide yang muncul biasa biasa saja dan natural, akan tetapi semuanya mampu menjawab persoalan berat yang sedang ditanggung daerah.

Mereka tidak berbicara tentang proyek mercusuar, mereka juga tidak berbicara tentang jalan tol, baik tol darat,laut maupun udara. Akan tetapi mereka hanya bicara tentang persoalan berat yang sedang ditanggung daerah, seperti persoalan ekonomi kerakyatan, pendidikan dan kesehatan.

“Pasangan yang memikirkan kebutuhan dasar  masyarakat ini sangat cocok memimpin di Kota Solok kedepan,”ujar Raju.

Dikatakannya, dengan hadirnya sosok dua putra daerah terbaik kota Solok ini, diyakini akan mampu membawa perobahan yang berarti bagi Solok Masa Dapan.

Alasannya,  Reinier memiliki berlatar belakang pengusaha, sangat menguasai  bidang pembangunan infrastruktur dan pengembangan usaha kecil dan menengah yang banyak berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Andri Maran merupakan tokoh muda yang energik yang punya semangat luar biasa dengan pengalaman yang cukup untuk pembangunan sektor pertanian ekonomi industri dan perdagangan.

Disamping itu, Pasangan RA. sangat di senangi  masyarakat baik dikalangan tokoh adat tokoh ulama, cendikiawan, olah raga, orang tua apa lagi kaum melinial. Mereka cepat merespon segala sesuatu yang berkaitan degan kepentingan masyarakat, cepat mencarikan solusi di setiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Visi dan Misi RA lebih dominan memperjuangkan sektor pendidikan kesehatan agama dan pengembangan  usaha kecil menegah. Pada sektor pendidikan, RA  berencana mendirikan tafis Al-Qur’an bertaraf internasional di kota solok. Lebih dari itu RA bertekat untuk memaksimalkan APBD tepat sasaran dan tepat  guna demi kesejahteraan masyarakat,”kata Raju.(eri)

Profil Eri Satri

mm

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...