Beranda - Covid19 - Pengusaha Dharmasraya Bagi Sembako pada Keluarga Kurang Mampu
Direktur CV X Dareh, Teddy Deska Zulfikar Atut bagikan sembako
Direktur CV X Dareh, Teddy Deska Zulfikar Atut bagikan sembako

Pengusaha Dharmasraya Bagi Sembako pada Keluarga Kurang Mampu

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Dalam bentuk kepedulian terhadap terhadap warga yang kurang mampu akibat wabah COVID 19.Di kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.Pengusaha lokal CV X Dareh memberikan batuan kepada warga yang kurang mampu berupa sembako pada Ahad (5/4/2020).

Saat ditemui pengusaha muda Direktur CV X Dareh, Teddy Deska Zulfikar Atut, disela sela pembagian sembako tehadap warga yang kurang mampu di Kenagarian Sungai Dareh mengatakan dengan melihat kondisi yang terjadi adanya wabah COVID 19 di daerah kita berdampak sekali terhadap perekonomian masyarakat.

“Kami melakukan kepedulian kepada masyarakat pembagian sembako sebanyak 300 paket. Diantaranya, 10 kilogram beras, 2 kilogram minyak goreng dan lain lainnya. Semua dibagikan pada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban warga,” ujarnya.



Bantuan ini juga untuk menghadapi bulan Ramadhan untuk menjalankan ibadah bulan suci ramadhan. Jadi juga, untuk pemenuhan kebutuhan pada bulan puasa.

“Kita memaklumi dengan keadaan tersebut, maka dari itu kami dari perusahaan CV X Dareh peduli terhadap keadaan sekarang ini dengan adanya wabah covid 19. Mengakibatkan aktivitas terganggu dan perekonoiman hampir lumpuh,” ujarnya.

Dia berharap kedepan wabah COVID 19 cepat berlalu dan aktivitas warga kembali normal seperti sedia kala. Dia juga bertekad tetap memberikan sembako terhadap warga yang kurang mampu di kabupaten Dharmasraya ini.



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komite II DPD RI Lakukan Pengawasan Empat Undang-Undang

Spiritsumbar.com, Jakarta – Komite II DPD RI melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka pengawasan pelaksanaan ...