Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Pengendara Moge Keroyok 2 Anggota TNI Hingga Babak Belur
BSA dan MS, Pecinta Moge yang melakukan pengeroyokan terhadap Anggota TNI saat ditahan di Polres Bukittingi (foto FB)
BSA dan MS, Pecinta Moge yang melakukan pengeroyokan terhadap Anggota TNI saat ditahan di Polres Bukittingi (foto FB)

Pengendara Moge Keroyok 2 Anggota TNI Hingga Babak Belur

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Bukittinggi – Arogansi kaum berjuis kembali diperagakan di Simpang Tarok, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Mereka tak peduli, baik masyarakat awam atau pun TNI mereka sikat jika merasa terganggu. Kepongahan mereka semakin menjadi, lantaran dibekingi oleh jenderal purnawiran TNI.

Sebagaimana laporan yang beredar di media sosial, kejadian berawal Sekitar pukul 16.40 WIB Serda Mistari bersama Serda Yusuf yang keduanya bagian intel  Kodim 0304/Agam berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat melintas Jl. Dr. Hamka Kelurahan Tarok Dipo, Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Dari kejauhan terdengar suara sirene mobil Patwal Polres Bukittinggi. Mendengar suara sirene tersebut Serda Yusuf meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi dan diiringi oleh rombongan motor Harley Davidson.



Setelah habis rombongan Serda Yusuf melanjutkan perjalanan menuju Makodim. Namun dari belakang datang rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongan dan menggeber motornya sehingga Serda Yusuf terkejut dan hampir jatuh.

Karena kejadian tersebut Serda Yusuf mengejar dan memberhentikan motor Harley Davidson tersebut. Namun setelah berhenti rombongan Motor Harley Davidson yang diduga BSA (18) asal Bandung, Jawa Barat dan MS (49) asal Kota Padang langsung mengejar Serda Yusuf dan mengeroyok Serda Yusuf dan Serda Mistari.

Tonton Video Pengendara Moge Keroyok 2 Anggota TNI

Saat dipukuli, Serda Yusuf dan Serda Mistari sudah menyampaikan bahwa mereka adalah Anggota TNI, namun tidak didengar dan diancam akan ditembak.

Bahkan 2 Anggota TNI tersebut dibikin babak belur.  Serda Mistari mengalami luka bibir pecah, kepala bengkak bengkak akibat dipukuli. Sedangkan, Serda Yusuf mengalami kepala bengkak akibat dipijak, leher sakit, perut memar akibat tendangan

Seketika dengan kejadian tersebut, masyarakat ramai dan ada yang sempat merekam video kejadian tersebut dan melerai pemukulan terhadap 2 orang tersebut oleh rombongan motor Harley Davidson.

Setelah dilerai masyarakat, rombongan motor Harley Davidson melanjutkan perjalanan menuju Novotel Kota Bukittinggi. Sedangkan Serda Yusuf dan Serda Mistari melaporkan kejadian tersebut kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam.

Tip & Trik

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...