Depan - Berita Pilihan - Pengembangan Smart ASN Sijunjung
Riyon
Riyon

Pengembangan Smart ASN Sijunjung

Print Friendly, PDF & Email

Sehingga dokumen betul-betul aman dapat dipertanggungjawabkan. Serta kenali jabatan itu dengan baik kemudian lingkungannya dan dipelajari.Karena jabatan adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan pada Tuhan dan manusia.

Kesimpulan dalam menuju terwujudnya “ World Class Government” serta peningkatan kualitas terhadap publik para pejabat yag baru dilantik oleh Bupati H. Yuswir Arifin agar betul betul menguasai tentang pengembangan SMART ASN, tidak ada monotonisasi kinerja miskin inovatis dengan sinyalemen ABS saja.

Itu semua jelas tidak akan di terima secara mentah-mentah oleh Bupati Yuswir Arifin. Masalah mutasi jangan menjadi beban dan momok akut kehilangan jabatannya. Bahkan ada kemungkinan nanti di jajaran Pemkab Sijujung akan dilaksanakan mutasi per 6 bulan sekali.

Kinerja para pejabat dipantau dan dimonitoring oleh Baperzakat yang di ketuai oleh Sekdakab Zefnihan,AP.M.Si. Marilah kita berkerja secara sunggung-sungguh dan loyan kepada atasan kita, sebab diatas langit itu masih ada langit.

Halaman

[  1  ]    [  2   ]

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

All New Honda BR-V, Resmi Diluncurkan Dengan 5 Varian

PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di ...