Selasa , 21 September 2021
Depan - Pariwisata - Destinasi - Pengembangan Pariwisata Sumbar, Mesti Berbasis Teknologi
Wagub Sumbar. bersama para tamu
Wagub Sumbar. bersama para tamu

Pengembangan Pariwisata Sumbar, Mesti Berbasis Teknologi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Propinsi Sumatera Barat terus berupaya untuk mengembangkan potensi pariwista. Bahkan, berbagai pembenahan terus dilakukan demi menggaet para turis agar datang ke Ranah Minang. Namun, ke depan diharapkan pengembangan pariwisata telah berbasis teknologi.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit Saat itu ia menjadi pemateri dalam acara seminar “Pengembangan Pariwisata Berbasis Teknologi” yang diselenggarakan di Universitas Negeri Padang (UNP), Kamis (9/11/2017).



Menurut Nasrul Abit, pengembangan pariwisata berbasis teknologi sangat penting. Karena, dengan bantuan teknologi, pariwisata suatu daerah akan semakin berkembang. Alhasil akan semakin banyak wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang akan datang ke Sumatera Barat.

Dia mengatakan, saat ini Sumatera Barat sudah termasuk populer dalam bidang pariwisata. Banyak wisatawan dari dalam negeri dan dari luar negeri yang berkunjung ke Sumatera Barat.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...