Senin , 21 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Pencuri Jeruk Diamankan Polisi

Pencuri Jeruk Diamankan Polisi

Print Friendly, PDF & Email

Pada Pelaku Juga Ditemukan Narkoba

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Dua pelaku yang diduga melakukan pencurian buah jeruk kebun Jorong Tiumang Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat diamankan Anggota Satuan Reskim Polsek Koto Baru, yang dipimpin oleh Kapolsek Koto Baru. AKP Nafris SH,

Dalam Penyelidikan dan pemeriksaan terhadap kedua pelaku tersebut ditemukan juga barang bukti narkotika jenis sabu dalam betuk paket kecil.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK, M.T, melalui Kapolsek Koto Baru. AKP Nafris SH, yang ditemui di ruangan kerja pada hari Kamis (28/5/2020) membenarkan penangkapan  tersebut.


Anggota Satuan Reskim Polsek Koto Baru telah mengamankan 2 orang laki laki dewasa yang berinisal BS (31) , beralamat, Jorong Koto Gadang Nagari Ampang Kuranji kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. Satu lagi, berinisal TS (21)  beralamat,Jorong Koto Gadang Nagari Ampang Kuranji kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Kedua orang pelaku ini telah melakukan pencurian buah jeruk di kebun warga di daerah Jorong Tiumang Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya.



Pencurian selama ini, telah meresahkan petani jeruk. Dengan adanya informasi dari masyarakat dan petani jeruk di daerah tersebut kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa, untuk melakukan penyilidikan dan penangkapan terhadap pelaku tersebut yang sedang malakukan aksinya memetik buah jeruk pada kamis dini hari sekitar pukul 02:00 malam.

Kedua pelaku ini kita amankan dengan barang bukti, 1 keranjang berisikan buah jeruk, 2 kotak kayu berisiskan jeruk,dengan jumlah buah jeruk yang kita amankan lebih kurang 200 kilogram.

Dalam hasil pemeriksaan terhadap pelaku tersebut ditemukan juga satu paket kecil narkotika jenis sabu dalam saku celana pelaku.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita aman,dan untuk kasus narkoba kita serah ke bagian unit res Narkoba Polres Dharmasraya,untuk di lakukan penyelidikan secara mendalam terhadap kedua pelaku tersebut.ucap Kapolsek Koto Baru. AKP Nafris SH, (eko)
Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Siburman Rajo Hitam Dinobatkan Menjadi Raja Adat Air Haji

Spiritsumbar.com, setelah lama balipek (berlipat), akhirnya Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, ...