Kamis , 23 September 2021
Depan - Advertorial - Pemuda Cerdas Paham IT Serta Tolak Narkoba dan LGBT
Wagub Nasrul Abit di tengah kalangan siswa SMA se-Indonesia, Kamis (7/12/2017).
Wagub Nasrul Abit di tengah kalangan siswa SMA se-Indonesia, Kamis (7/12/2017).

Pemuda Cerdas Paham IT Serta Tolak Narkoba dan LGBT

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pemuda Indonesia emas yang cerdas itu mampu menguasai teknologi untuk kemajuan, jauh dari narkorba dan tidak berprilaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit ketika memberikan arahan diatas Kapal Perang Republik Indonesia (NKRI) Banda Aceh 593 Tiba di Padang pada pelabuhan Teluk Bayur dalam rangka kegiatan bakti Sosial mendukung Sail Sabang 2017, dihadapan peserta dari saka Bahari dan bakti bela negara kalangan siswa SMA se-Indonesia, Kamis (7/12/2017).



Hadir dalam kesempatan itu beberapa perwira TNI Angkatan Laut, Dan Lantamal Padang, Kadis Pemuda Olahraga, Satgas pelantara VII (Pelayaran lingkar Nusantara VII), Satgas belanagara. Jumlah dari 2 Satgas 752 orang.

Lebih jauh Nasrul Abit menyampaikan, pemuda merupakan generasi harapan bangsa dalam melanjutkan pembangunan nasional.

Karena itu perhatian pemerintah amat penting dan perhatian terhadap pembangunan generasi muda yang berkarakter, mandiri dan profesional, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...