Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Pemko Padang Segera Bentuk Satpol Pamong Praja Syariah
Alfiadi
Alfiadi

Pemko Padang Segera Bentuk Satpol Pamong Praja Syariah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Saran penceramah kondang Ustadz Abdul Somad alias UAS untuk membentuk Satpol PP Syariah segera direalisasikan oleh Pemerintah Kota Padang.

Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang Alfiadi mengatakan, pihaknya akan segera merealisasikan Satpol PP Syariah sebagaimana disarankan oleh UAS ketika menyampaikan tausiah di Pantai Padang pada Kamis, 2 Januari 2020 lalu.

“Satpol PP Syariah akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Padang. Satpol PP yang ramah-tamah dan bermartabat dalam melaksanakan penegakkan Perda di Kota Padang,” ungkapnya kepada media di ruang kerjanya, Jumat, 10 Januari 2020.

Menurutnya, Pemerintah Kota Padang menyikapi apa yang sudah diapungkan oleh Ustadz Abdul Somad beberapa waktu lalu mengenai Satpol PP Syariah.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...