Sabtu , 18 September 2021
Depan - Headline - Pemkab Pasbar Beri Label Rumah KPM
Bupati Pasbar beri label rumah KPM PKH
Bupati Pasbar beri label rumah KPM PKH

Pemkab Pasbar Beri Label Rumah KPM

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto menghadiri launching labelisasi rumah KPM PKH. Pada kesempatan itu bupati memberikan label secara simbolis di setipa dinding depan rumah.

Label diberi dengan menyemprotkan cat pada rumah masyarakat yang mendapatkan KPM,
di Jorong Kodja, Nagari persiapan Kodja, Kecamatan Kinali, Kamis 18 Juni 2020.

Bupati Yulianto mengatakan dengan diresmikan labelisasi rumah KPM ini akan membawa perubahan yang lebih baik dan tujuan bantuan pun tepat sasaran. Disamping itu, bupati juga menyampaikan agar masyarakat benar-benar memanfaatkan program-program pemerintah dengan baik demi tercapai, tujuan program PKH sebagai pemutus mata rantai kemiskinan.



Disampaikan juga, jumlah penerima PKH Kecamatan Kinali per Juni 2020 sebanyak 2.858 Keluarga. “Hari ini telah resmi di lounching labelisasi rumah KPM PKH di Jorong Kodja, Nagari Persiapan Kodja, Nagari Kinali Kecamatan Kinali. Dengan jumlah penerima PKH kejorongan kodja sebanyak 129 KPM,” jelas Yulianto

Untuk itu, setelah di Lounching sekaligus memberikan tanda tulisan Penerima PKM PKH di dinding rumah telah resmi diberlakukan dan tepat sasaran ada pun rumah pertama diberikan labelisasi atas nanma Gusti, rumah kedua Nyai penerima BPNT murni yang telah di resmikan secara simbolis.



“Bupati Pasbar H.Yulianto mendukung dan memberikan apresiasi terhadap kerja sama pendamping PKH dengan tokoh masyarakat khususnya Kodja.

“Kegiatan labelisasi rumah KPM yg berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan, terima kasih atas kerjasama pihak forkopimca, PKH, tokoh masyarakat dalam menuntas kemiskinan di kejorongan kodja kecamatan kinali ini,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Kinali, Camat, Babinsa, anggota PKH serta tokoh ulama dan masyarakat. (Buyung/rel)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggap Hal Sepele, Budiman Minta Hak Angket Tidak Berlanjut

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Anggota Fraksi PKS di DPRD Sumatera Barat nampaknya takut kalau proses pemeriksaan ...