Depan - Headline - Pemilu 2019, PAN Optimis Raih 10 Juta Suara

Pemilu 2019, PAN Optimis Raih 10 Juta Suara

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Jakarta – Untuk mematangkan persiapan menuju Pemilu 2019, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar workshop bekerjasama dengan konsultan politik Poolmark, Eep Saefullah Fatah, di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Workshop pemenangan Pemilu 2019 dibuka Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang dihadiri Ketua Komite Pemenangan Pemilu Pusat (KPPN) Hanafi Rais, Sekretaris Saleh Daulay, anggota Fraksi PAN DPR-RI, dan pengurus DPW PAN serta KPPW se-Indonesia.

Disampaikan Eddy, PAN jangan terkooptasi oleh jargon-jargon dan issu-issu politik semata, seperti masalah caleg, capres, dan politik praktis lainnya.

“Persoalan-persoalan bangsa dan masalah yang dialami rakyat seperti rendahnya daya beli, tingginya harga garam dan tidak adanya lagi BLT (Red : Bantuan Langsung Tunai) harus tetap menjadi perhatian,” ujarnya.

Mengenai pola penghitungan suara yang baru, PAN tetap optimis dan menargetkan meraup 10 juta suara dengan 80 kursi DPR-RI. “Dituntut kerja keras kader untuk mewujudkan target itu,” tegasnya.

Dari PAN Sumbar hadir Sekretaris DPW Taslim Chaniago, Wakil Ketua Muhayatul serta Wakil Sekretaris Isa Kurniawan.

Workshop ini, ungkap Taslim, sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan kader PAN. “Perlu penguatan terhadap strategi pemenangan pemilu yang nantinya juga akan dikembangkan ke daerah-daerah,” kata mantan Anggota Komisi III DPR-RI itu. (Rel)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...