Depan - Berita Pilihan - Pembunuhan di Sijunjung, 2 Awak Bus ALS Ditangkap Polisi

Pembunuhan di Sijunjung, 2 Awak Bus ALS Ditangkap Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Dua pelaku pembunuhan terhadap salah seorang warga Jorong Guguk Nenas, Kenagarian Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Korban yang ditemukan warga sekitar di rumpun pisang berapa waktu lalu, diduga dibunuh oleh awak Bus ALS dan berhasil ditangkap oleh anggota Satreskim Polres Sijunjung di Kota Medan, Sumatera Utara.

Penangkapan terhadap 2 pelaku dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani, S.IK



Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani, S.IK yang dihubungi awak media melalui whatsapp pada Senin (18/1/2021) mengatakan 2 pelaku dugaan pembunuhan terjadi di daerah Jorong Guguk Nenas Kenagarian Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung pada Ahad, 10 Januari 2021.

Tonton Video Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Sijunjung

Korban yang bernama Oktavialis panggilan OK (40) ditemukan oleh seorang warga. Dia terkejut mencium bau yang kurang sedap dan mencari sumber aroma menyegat tersebut.

Ternyata berasal dari sosok mayat yang telah kaku dan membiru di dalam rumpun pisang. Penemuan tersebut, langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

Selanjutnya >>>

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bertekad Tetap Informatif, Pessel Gelar Bimtek Pemeringkatan untuk PPID Pembantu

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Agenda besar tahunan yang dilakukan oleh PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan (Kab.Pessel) ...