Beranda - Headline - Pembukaan TMMN Ke 107 Pasaman Barat di Nagari Batahan
Pabung Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid dalam rapat persiapan Teknis TMMN Ke 107 Kabupaten pasaman barat
Pabung Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid dalam rapat persiapan Teknis TMMN Ke 107 Kabupaten pasaman barat

Pembukaan TMMN Ke 107 Pasaman Barat di Nagari Batahan

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – TNI Manunggal Membangun Nagari ( TMMN) ke 107 di kabupatan Pasaman Barat tahun 2020 akan segera digelar. Hal tersebut disampaikan Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid dalam rapat persiapan Teknis TMMN Ke 107 Kabupaten pasaman barat yang berlangsung di auditorium kantor bupati pada, Jumat(6/3/2020) .

Pabung Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid menyampaikan pembukaan TMMN akan di gelar di Nagari Batahan kecamatan Ranah Batahan pada tanggal 16 Maret 2020.

“Acara pembukaan TMMN akan kita laksanakan pada 16 maret. Dan untuk tahun ini di Sumbar TMMN di gelar di dua kabupaten yaitu kabupaten Sijunjung, dan kabupaten Pasaman Barat ini,” sebut Idham Khalid .



Dikatakannya, TMMN ini merupakan program Kabupaten Pasaman Barat dan Inisiator nya adalah TNI, dengan nama TMMN. Dalam setiap program kegiatan akan melibatkan beberapa Badan dan Dinas terkait untuk membatu mensukseskan TMMN tersebut. Untuk itu Mayor Inf Idham Khalid menghimbau kepada seluruh pihak terkait, baik dari TNI dan Pemda untuk dapat mensukseskan kegiatan TMMN 2020 tersebut.

“Karena ini adalah marwah kabupaten kita, perlu kerja sama kita semua untuk mensukseskan kegiatan ini, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya (By)

Simak Video : Lamak Katan Sampai Rangkungan



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indra Catri

Dituding Otak Pencemaran Nama Baik, Indra Catri Sampaikan Klarifikasi

Spiritsumbar.com, Padang – Surat permintaan maaf, ES terhadap Ir. H. Mulyadi beberapa waktu lalu berbuntut ...