Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Pelaku Pembunuh Ditangkap, Tokoh Masyarakat Datangi Mapolres Sijunjung
Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang datangi Mapolres Sijunjung
Tokoh Masyarakat Tanjung Gadang datangi Mapolres Sijunjung

Pelaku Pembunuh Ditangkap, Tokoh Masyarakat Datangi Mapolres Sijunjung

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Terungkapnya kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh 4 awak Bus ALS di daerah Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat disambut baik oleh tokoh masyarakat daerah tersebut.

Keluarga korban, Walinagari dan Ninik Mamak Tanjung Gadang, langsung mendatangi Mapolres Sijunjung, pada Rabu (20/1/2021)

Baca :  Pembunuhan di Sijunjung, 2 Awak Bus ALS Ditangkap Polisi

Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan bersama walinagari, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ninik mamak Nagari Tanjung Gadang, mendatangi Mapolres Sijunjung untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Sijunjung atas pengungkapan kasus penemuan mayat di Tanjung Gadang beberapa waktu lalu. Termasuk menangkap dua orang pelaku.



Bambang Surya Irwan didampingi Walinagari Tanjung Gadang Randu Prima mewakili keluarga korban Oktavialis yang menjadi korban pembunuhan pada 10 Januari 2021 lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan personel Satreskrim Polres Sijunjung.

Mereka salut, lantaran pelaku dengan cepat dapat mengungkap kasus pembunuhan terhadap warganya. Sekaligus menangkap para pelaku, meskipun dua pelaku lagi masih buron.

“Mengungkap kasus dan menangkap pelaku memang tugas kepolisian. Namun kami atas nama keluarga, unsur ninik mamak, pemuda dan warga masyarakat Nagari Tanjung Gadang pantas dan layak memberikan apresiasi dan terimakasih sebesar besarnya pada Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK,M.Hum bersama dengan Kasat Reskrim AKP Abdul Kair Jailani S.IK dan jajarannya serta Kapolsek Tanjung Gadang AKP Dasrul beserta jajaran,” ujarnya.

Selanjutnya>>>

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...