Depan - Berita Pilihan - Pelaku Masih DPO, Polres Dharmasraya Musnahkan 4 Kg Narkoba

Pelaku Masih DPO, Polres Dharmasraya Musnahkan 4 Kg Narkoba

Print Friendly, PDF & Email

Kemudian Satnarkoba Polres Dharmasraya, berkerja sama dengan anggota Satnarkoba Polres Bungo untuk mencari pelaku. Hingga saat ini pelaku atau pengendara Sepeda Motor merk Yamaha N MAX tersebut masih dalam pencarian

Sedangkan kendaraan Sepeda Motor merk Yamaha N MAX ini dari hasil rangka mesinnya berasal dari Kabupaten Bekasi Polda Metro Jaya. “Hingga saat ini masih kordinasi dengan Anggota Sat Polres Metro Bekasi,” ujarnya.

Hingga saat ini kasusnya masih dalam pengembangan. Pelaku atau pengendara Sepeda Motor merk Yamaha N MAX tersebut yang membawa 4 kilogaram sabu saat ini dalam setatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kasus narkoba Dan pada hari ini barang Bukti 4 Kilogram sabu kita musnakan,” tegas Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono (eko).

Selengkapnya>>> Polisi Dharmasraya Tangkap Pelaku 4 Kg Narkoba

      ➌  ᴀʟʟ

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

All New Honda BR-V, Resmi Diluncurkan Dengan 5 Varian

PT Honda Prospect Motor perkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di ...