Beranda - Berita Pilihan - Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Ratusan Massa

Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Ratusan Massa

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sijunjung – Satu orang pelaku Jambret babak belur diamuk massa pada Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Blok F Lokasi PT Bina Pratama dan Jorong Kurnia Kamang Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (16/5/2020)
malam.

Ratusan warga mengepung Kantor Pos Satpam PT Bina Pratama Sungai Tambang. Satu orang diduga pelaku jambret yang telah diamankan menjadi sasaran kemarahan massa. Warga tidak senang karena pelaku jambret ini telah meresahkan warga setiap aksinya di daerah tersebut.

Kapolsek kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan yang dihubungi via telpon pada Ahad (17/5/2020) membenarkan peristiwa tersebut. “Pelaku jambret berinisial Aw (35) telah diamankan di Kantor Pos Satpam PT Bina Pratama Sungai Tambang. Karena massa yang cukup banyak, kami harus berhati hati mengluarkan pelaku dari Kantor Pos Satpam PT Bina Pratama,” ujarnya.



Menurutnya, warga selama ini sangat resah akibat perbuatan pelaku. Maka mereka melapiaskan emosi pada pelaku yang sudah tertangkap. “Upaya mengamankan pelaku cukup lama hingga subuh. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Sijunjung,” ujarnya.

Pelaku mengalami luka dan lebam akibat dipukul massa. Maka terlebih diberikan pertolongan di RSUD Sijunjung. ”
Kami terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku apa motifnya masih kita selidiki dulu. Karena semalam ada dua peristiwa yang sama dan berbeda tempat kejadian. Nantik kalau sudah dapat hasilnya akan kita beri tahu,” ujarnya. (eko)



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Haul ke - 4, Husni Kamil Manik yang digelar GPII Sumbar

Husni Kamil Manik Terbilang Orang Beruntung

Sementara, Eka Vidya Putra mengisahkan perjalanan aktivis kemahasiswaan HKM. Dimulai dari momen jadi santri di ...