Beranda - Covid19 - Pekerja Canvas Positif Covid-19, Satgas Sawahlunto Identifikasi Toko di Silungkang Hingga Sapan
Yasril Ilyas
Yasril Ilyas

Pekerja Canvas Positif Covid-19, Satgas Sawahlunto Identifikasi Toko di Silungkang Hingga Sapan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Dari hasil treking riwayat kontak pasien positif covid 19 pekerja kanvas asal Kota Solok, telah dilakukan Test SWAB terhadap 9 rekannya sesama pekerja Kanvas.

Dari test SWAB terhadap 9 orang tersebut, didapati 1 orang hasilnya positif Covid19. Yakni pekerja canvas berinisial YH warga Kota Solok yang wilayah kerjanya memasok produk ke sejumlah toko area Silungkang hingga Sapan. Test SWAB terhadap YH dilakukan seminggu lalu di Dharmasraya.

Yasril Ilyas Kepala Dinas Kesehatan Sawahlunto mengatakan Satgas Covid Sawahlunto telah mengidentifikasi toko-toko yg kontak dengan YH.



“Ada sekitar 20 toko sepanjang jalan Silungkang sampai dengan Sapan yang kontak dengan YH dengan jumlah kontak sekitar 20- 30 orang” ujar Yasril.

“Orang yang kontak sedang diidentifikasi petugas dan diperintahkan Isolasi mandiri menjelang keluar hasil test swab. Test swab terhadap 30 pedagang ini akan dilaksanakan hari Selasa dan Rabu (26 & 27 Mei) ini ” lanjut Yasril.(Rni)

<<< Sebelumnya

Selanjutnya >>>



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

H. M. Nurnas

HM. Nurnas: Hadapi Krisis, UMKM Butuh Sokongan

Spiritsumbar.com, Padang – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) perlu mendapat sokongan dalam menghadapi ...